Etalase Barang Impor Luxury

Tuan Guru Selayang Besilam Doakan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala

Tuan Guru Selayang Besilam Doakan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala

Disrupsi.id, Langkat - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) Hasan Basri Sagala melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi tokoh-tokoh agama di Desa Selayang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Minggu (20/10/2024). Dalam kunjungannya, Hasan Basri Sagala berkesempatan bersilaturahmi dengan Tuan Guru Syekh H Muhammad Nasir Tanjung, seorang mursyid terkemuka dari Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Abi Qubis Cabang Babussalam di Rumah Suluk Baitur Rahman.

Pertemuan ini seharusnya dijadwalkan pekan lalu, namun karena padatnya agenda kampanye, baru terlaksana hari ini. Hasan Basri Sagala yang mendampingi Edy Rahmayadi dalam kontestasi Pilgubsu 2024, mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Tuan Guru Syekh H Muhammad Nasir Tanjung.

“Pertemuan yang tidak disetting-setting, pertemuan ini pertemuan yang berkah karena Allah yang memberikan jalannya,” ujar Hasan Basri Sagala.

Dalam kesempatan tersebut, Hasan Basri Sagala juga memohon doa dan bimbingan spiritual kepada Tuan Guru untuk kelancaran dalam memimpin Sumatera Utara jika terpilih nanti. Ia meyakini bahwa bimbingan dari seorang mursyid sangatlah penting bagi seorang pemimpin agar senantiasa berada di jalan yang diridhoi Allah SWT.

Tuan Guru Syekh H Muhammad Nasir Tanjung sendiri merupakan sosok panutan yang disegani di Langkat dan sekitarnya. Kiprahnya dalam membina spiritualitas umat melalui Thariqat Naqsyabandiyah Annashiriyah Jabal Abi Qubis telah melahirkan ribuan khalifah (pemimpin tarekat) yang tersebar di berbagai daerah, bahkan hingga ke luar Kabupaten Langkat.

Kehadiran Cawagubsu Hasan Basri Sagala di Desa Selayang disambut hangat oleh masyarakat, termasuk para pemuda dan relawan pendukung Edy Rahmayadi. Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi dan mendapatkan dukungan moral dari tokoh agama dan masyarakat Langkat.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال