Etalase Barang Impor Luxury

Ustaz Fuad Akbar Apresiasi 14 PC Al Washliyah Medan Dukung Prof Ridha-Abdul Rani di Pilkada Medan 2024

Ustaz Fuad Akbar Apresiasi 14 PC Al Washliyah Medan Dukung Prof Ridha-Abdul Rani di Pilkada Medan 2024


Disrupsi.id, Medan - Dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, terus mengalir. Kali ini, 14 Pengurus Cabang (PC) Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan menyatakan dukungannya, menunjukkan solidaritas organisasi keagamaan ini terhadap kadernya sendiri.

Ustaz Fuad, Wakil Bendahara Pengurus Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kota Medan, mengapresiasi dukungan tersebut. Ia melihatnya sebagai tekad tulus untuk memenangkan Abdul Rani, sosok yang dianggap sebagai kader terbaik Al Jam'iyatul Washliyah.

"Pertama yang ingin saya sampaikan adalah apresiasi setinggi-tingginya untuk 14 PC yang telah memberikan dukungan dan siap berjuang untuk memenangkan kader terbaik Al Jamiyatul Washliyah, Abangda Abdul Rani yang saat ini maju mendampingi Prof Ridha Dharmajaya di Pilkada Medan 2024," ujar Ustaz Fuad kepada wartawan di Medan, Selasa (22/10/2024).

Ustaz Fuad, yang juga pengasuh Majelis Ta'lim Fuad el-Syarief (MTFS) Medan, meyakini bahwa kemenangan Ridha-Rani akan membuka peluang lebih besar bagi Al Washliyah untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Medan.

Dukungan 14 PC Al Jam’iyatul Washliyah ini berawal dari deklarasi GARDA Al Washliyah BERANI (Gerakan dan Assatiz Al Jam'iyatul Washliyah Bersama Ridha-Rani) pada Jum'at (18/10/2024) lalu. Ustaz Alamsyah Putra, salah satu penggagas GARDA, berharap dukungan ini akan semakin besar dan mendorong PC lainnya untuk turut memenangkan pasangan BERANI.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال