disrupsi.id - Medan | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 meluncurkan layanan pascabayar terbaru, IM3 Platinum, yang dirancang khusus bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman telekomunikasi yang simpel, canggih, dan personal.
EVP - Head of Circle Sumatra, Agus Sulistio mengatakan IM3 Platinum hadir sebagai solusi bagi para progression seekers, keluarga, dan profesional yang terus berupaya melangkah maju dan membutuhkan dukungan layanan telekomunikasi yang mumpuni.
"IM3 Platinum diposisikan sebagai layanan pascabayar premium yang memadukan teknologi canggih Artificial Intelligence (AI) dengan sentuhan personalisasi, membentuk Platinum Experience yang unik, " ujarnya.
Dengan tagline "Simple, Next Level", layanan ini menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan cara simpel untuk terus maju, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi.
Apa saja yang ditawarkan IM3 Platinum?
1. Platinum Network: Nikmati koneksi internet yang stabil dan lancar dengan jalur privilege yang terintegrasi dengan jaringan luas Indosat. Layanan ini memastikan pelanggan IM3 Platinum terhubung dengan mulus di mana pun mereka berada.
2. Platinum Assistance: IM3 Platinum menawarkan layanan pelanggan yang cepat dan mudah diakses. Dengan teknologi AI, pelanggan dapat mengajukan pertanyaan melalui Platinum SmartASK di aplikasi myIM3, mendapatkan jawaban cepat dan akurat dengan format suara. Selain itu, layanan prioritas melalui Platinum Official WhatsApp tersedia bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan lebih cepat.
3. Layanan Human Interaction: IM3 Platinum tetap memprioritaskan sentuhan personal. Tim call center 185 akan merespon panggilan pelanggan dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab, memberikan solusi cepat dan personal.
Keunggulan IM3 Platinum:
Prioritas Layanan: Nikmati layanan prioritas di semua gerai IM3 dengan jalur antrian khusus, sajian cemilan dan minuman, serta layanan Platinum Assistant yang profesional.
Paket Inovatif: Pilih dari beragam paket inovatif seperti Platinum Family yang memungkinkan kontrol tagihan bulanan untuk seluruh anggota keluarga dan Platinum SATU yang menawarkan kuota besar 1 Terabyte untuk memenuhi kebutuhan profesional dan pengusaha.
Agus Sulistio menyatakan bahwa IM3 Platinum merupakan langkah strategis Indosat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia yang menginginkan pengalaman telekomunikasi premium.
"Layanan ini menjanjikan konektivitas yang andal, layanan pelanggan yang cepat, dan solusi personal yang memudahkan perjalanan pelanggan dalam mencapai tujuan, " urainya.
IM3 Platinum hadir sebagai layanan pascabayar yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang menginginkan layanan telekomunikasi yang simpel, personal, dan mengutamakan kecepatan.
"Dengan teknologi AI dan layanan human interaction yang terintegrasi, IM3 Platinum siap mendorong pelanggan untuk mencapai potensi penuh mereka dan melangkah maju dengan percaya diri, " paparnya. (*)
Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.